Tumbler Promosi Perusahaan

Produsen Tumbler Promosi | Tumbler Souvenir | Tumbler Merchandaise Murah Di Semarang – Kontak : Didik Listi 081226770790 – Telp Kantor Kami 024 8451593 Melayani Pembuatan Tumbler Promosi |Tumbler Souvenir| Tumbler Merchandaise, Pengembangan Web, Pembuatan Produk Promosi Perusahaan, Branding Outdor, Branding Indoor, Digital Printing Dll Silahkan Kontak Kami Melalui Email Di  Ask.Brandtalk@Gmail.Com, Twitter @Brandtalkadv  Dan Web Di Www.Brandtalk.Web.Id – Www.Pinpromosi.Web.Id – Pin Bb 51cdfc47

Bikin Tumbler | Cetak Tumbler | Produksi Tumbler Perusahaan

Bikin Tumbler | Cetak Tumbler | Produksi Tumbler Perusahaan - Tumbler adalah solusi merchandise ramah lingkungan, karena penggunaan tumbler dapat mengurangi penggunaan botol minum dalam kemasan ( AMDK) yang dapat merusak lingkungan. Tanpa mengurangi fungsinya, tumbler dapat kita manfaatkan sebagai media promosi bagi perusahaan kita, lantas event event apa saja yang cocok menggunakan media tumbler.
  1. Event olah raga. Lomba lari, gerakan jalan sehat, atau sepeda santai termasuk dalam kategori event olah raga.
  2. Perlombaan atau event yang diikuti anak-anak. Bila perusahaan Anda memiliki target market anak-anak, tumbler adalah media promosi yang tepat untuk dijadikan merchandise. Anak-anak sering membawa bekal dan air minumnya ke sekolah, tumbler sebagai tempat minum akan sangat berguna bagi mereka.
  3. Event piknik, family gathering, atau rekreasi bersama karyawan perusahaan. Bila perusahaan mengadakan event piknik atau rekreasi bersama yang diikuti oleh karyawan perusahaan, membagikan tumbler bisa menjadi alternatif promosi yang menarik. Karena pada tempat dan waktu yang bersamaan tumbler akan dilihat pengunjung lain yang ada di tempat rekreasi tersebut.
Mug Tumbler promosi bisa  di cetak logo atau photo sesuai keinginan pemesan Sebagai contoh design pesanan Mug Tumbler bergambar seperti ini. Mug Tumbler standard sangat cocok untuk produk dengan target market pribadi dan perusahaan, dengan ukuran yang relatif lebih proposional untuk branding perusahaan, jenis Mug Tumbler ini banyak digunakan pada acara resmi maupun even launching promo dan lainnya.
Beberapa dari kalien kami munggunakan jenis Mug Tumbler standard untuk produk-produk kebutuhan ulang tahun. Tetapi dari kalangan perusahaan ataupun perkantoran juga banyak yang menggunakan Mug Tumbler tipe standard ini untuk promosi perusahaannya.
Silakan memilih Katalog Barang Promosi kami:


 

Navigasi MAP

Total Pageviews

Meet The Author

Jl. Tampomas 3 No 45, Petompon Gajah Mungkur Semarang 50237 Indonesia

Telefon /Faks
+62 (024) 8451593

Email
ask.brandtalk@gmail.com

Blackberry
51cdfc47

Mobile Phone
081 226 770 790

Temukan bedanya!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *